Acheterunelicence – WHO umumkan orang pertama wafat di RGO303 dunia karena jenis flu burung baru

Acheterunelicence – Organisasi Kesehatan Bumi RGO 303( World Health Organization) pada Rabu( 5 atau 6) memublikasikan kalau seseorang masyarakat Meksiko jadi orang awal di bumi yang tewas sebab tipe flu kukila yang lebih dahulu tidak ditemukan pada orang.

Strain H5N2 dari flu kukila sudah terdaftar melanda angsa di semua bumi, namun sampai saat ini belum terdapat informasi permasalahan penjangkitan ataupun kematian pada orang.

Laki- laki berumur 59 tahun, masyarakat Negeri Bagian Meksiko di bagian tengah negeri itu, diucap sudah jatuh sakit pada April.

Bagi World Health Organization, laki- laki itu mempunyai beberapa situasi kedokteran yang mendasarinya serta wajib tergeletak di tempat tidur sepanjang 3 minggu saat sebelum hadapi pertanda kronis.

Pada 17 April, laki- laki itu memberi tahu meriang, ketat nafas, berak air, mual, serta rasa tidak lezat tubuh.

Pada 24 April, ia mencari bantuan kedokteran serta lekas dirawat di rumah sakit Institut Nasional Penyakit Pernafasan( INER) serta tewas pada hari yang serupa.

Menyusul kepergiannya, daulat kesehatan INER setelah itu mulai melaksanakan percobaan ilustrasi yang didapat dari laki- laki itu.

Pada 8 Mei, Pusat Makmal Hayati Molekuler Penyakit Bertumbuh buat Riset Penyakit Meluas membuktikan kalau ilustrasi itu positif influenza A( H5N2).

Pada 22 Mei, Institut Penaksiran serta Rujukan Epidemiologi mengonfirmasi tipe virus itu.

Sepanjang ini, daulat kesehatan belum mengenali asal penjangkitan, sebab laki- laki itu tidak mempunyai riwayat terhampar angsa ataupun binatang lain.

Analitis epidemiologi dicoba sehabis 17 kontak diidentifikasi serta dipantau di rumah sakit tempat penderita tewas serta 12 kontak bonus diidentifikasi di dekat tempat bermukim penderita, dengan seluruh hasil uji minus SARS- Cov- 2 serta influenza.

Walaupun tidak terdapat lagi permasalahan flu kukila yang dikabarkan, hasil semua ilustrasi serologis sedang menunggu ketetapan.

Bermacam wabah H5N2 sudah dikabarkan pada angsa di Meksiko, tercantum wabah yang ditemukan di laman balik peternakan angsa di negeri bagian Michoacan, yang berbatasan dengan Negeri Bagian Meksiko di mana laki- laki itu bermukim.

Tidak hanya itu, ada 2 wabah flu kukila dengan patogenisitas kecil( LPAI) A( H5N2) dikabarkan terjalin di 2 kota di Negeri Bagian Meksiko.

Tetapi, belum bisa ditentukan apakah permasalahan RTP RGO303 pada orang ini terdapat kaitannya dengan wabah yang menyerang angsa yang terjalin baru- baru ini.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *